KEROKET ASELOLLE
Keroket Aselolle merupakan gorengan yang kulit dan
isinya terbuat dari kentang. Produk ini kami maksud untuk menu sarapan pagi
yang mudah dan mengenyangkan. Keroket ini pun setara dengan menu 2 buah roti
pada umumnya. Ditambah dengan kautamaan wortel, susu, dan telur yang terdapat
didalamnya. Jadi keroket ini sangat baik dikonsumsi untuk menu sarapan pagi dan
untuk semua kalangan.
A. Bahan
dan cara pembuatan Keroket :
Bahan-bahan Keroket Aselolle ini terbuat dari :
·
Kentang
·
Wortel
·
Susu
B. Manfaat
Keroket :
Dan memiliki
manfaat yaitu :
1. Protein
dari telur
2. Kabohidrat
pengganti nasi yaitu (Kentang)
3. Vitamin
A dari Wortel
4. Mineral,
kalsium yang terdapat dalam susu
C. Visi
dan Misi
Visi :
a. Untuk
menjual produk Keroket yang lebih higinies tanpa bahan pengawet atau bahan
tambahan yang berbahya yang tidak dibutuhkan oleh tubuh untuk dikonsumsi oleh
konsumen.
Misi :
a. Untuk
menjual Keroket yang bernilai tinggi
untuk dikonsumsi pada menu sarapan ringan yang lebih praktis sebgai menu
pengganti nasi.
D. Desain
Produk Keroket
Dan untuk
mejual produk kami yang aman dikunsumsi, kami mendesain untuk semaksimal
mungkin tampilan keroket ini bersih atau higinies untuk dikonsumsi. Yaitu,
dengan cara :
-
Awal pembuatan kami selalu memakai sarung tangan plastic yang
bersih agar tidak bersentuhan langsung dengan tangan si pembuat.
-
Setelah keroket ini telah matang pun kami
mengambilnya dengan capitan gorengan yang bersih.
-
Dan untuk mempercantik tampilan juga kami
memasukannya kedalam plastic dan dibalut oleh tisu.
Tujuan dari
produk ini dilapisi dengan tisu dan plastic agar lebih higinies dan tidak
terkontaminasi oleh udara saat
akan di promosikan.
E. Target
Penjualan dan Pemasaran Produk Keroket
Untuk target Pasar Konsumen yang terdiri dari
beberapa variable. Yaitu, :
1. Geografi
: wilayah yang kami fokuskan untuk target
pemasaran ini yaitu kampus.
2. Demografi : produk ini kami jual untuk semua jenis kelamin
dan semua usia.
3. Psikografi : produk ini juga untuk semua kelas
social terutama untuk mempermudah dalam menu sarapan untuk sebagian orang yang
gaya hidupnya lebih praktis dan mudah
untuk sarapan.
4. Tingkah
laku : saat pembelian, manfaat dan
satatus dari produk ini kami jelaskan untuk melengkapi dari promosi itu
sendiri.
Untuk target pasar yang kami
inginkan itu menjual produk Keroket ini sebanyak mungkin dengan target
penjualan minimal 46 pcs terjual habis dalam satu hari.
Dan kita sadari pada setiap proses penjualan atau
pemasaran dari produk kami ini pasti mempunya kendala dalam pendistribusiannya.
Yaitu :
a. Untuk
pendistribusian produk keroket ini menempuh jarak tempuh sekitar 1jam
perjalanan. Dan untuk mengantisipasi kehiginiesan dari produk ini kami
menempatkannya pada Tupperware dan menutupnya dengan Tas Kecil.
b. Selain
itu kami juga mempunyai kendala pada waktu akan menjualnya dikarenakan
sedikitnya waktu jam istirahat dan jeda waktu pergantian mata kuliah. Namun
kami mengantisipasi dengan menjual produk keroket ini tiap hari senin, jumat
dan sabtu, yang memiliki waktu senggang.
KEROKET ASELOLLE
Keroket Aselolle merupakan gorengan yang kulit dan
isinya terbuat dari kentang. Produk ini kami maksud untuk menu sarapan pagi
yang mudah dan mengenyangkan. Keroket ini pun setara dengan menu 2 buah roti
pada umumnya. Ditambah dengan kautamaan wortel, susu, dan telur yang terdapat
didalamnya. Jadi keroket ini sangat baik dikonsumsi untuk menu sarapan pagi dan
untuk semua kalangan.
A. Bahan
dan cara pembuatan Keroket :
Bahan-bahan Keroket Aselolle ini terbuat dari :
·
Kentang
·
Wortel
·
Susu
B. Manfaat
Keroket :
Dan memiliki
manfaat yaitu :
1. Protein
dari telur
2. Kabohidrat
pengganti nasi yaitu (Kentang)
3. Vitamin
A dari Wortel
4. Mineral,
kalsium yang terdapat dalam susu
C. Visi
dan Misi
Visi :
a. Untuk
menjual produk Keroket yang lebih higinies tanpa bahan pengawet atau bahan
tambahan yang berbahya yang tidak dibutuhkan oleh tubuh untuk dikonsumsi oleh
konsumen.
Misi :
a. Untuk
menjual Keroket yang bernilai tinggi
untuk dikonsumsi pada menu sarapan ringan yang lebih praktis sebgai menu
pengganti nasi.
D. Desain
Produk Keroket
Dan untuk
mejual produk kami yang aman dikunsumsi, kami mendesain untuk semaksimal
mungkin tampilan keroket ini bersih atau higinies untuk dikonsumsi. Yaitu,
dengan cara :
-
Awal pembuatan kami selalu memakai sarung tangan plastic yang
bersih agar tidak bersentuhan langsung dengan tangan si pembuat.
-
Setelah keroket ini telah matang pun kami
mengambilnya dengan capitan gorengan yang bersih.
-
Dan untuk mempercantik tampilan juga kami
memasukannya kedalam plastic dan dibalut oleh tisu.
Tujuan dari
produk ini dilapisi dengan tisu dan plastic agar lebih higinies dan tidak
terkontaminasi oleh udara saat
akan di promosikan.
E. Target
Penjualan dan Pemasaran Produk Keroket
Untuk target Pasar Konsumen yang terdiri dari
beberapa variable. Yaitu, :
1. Geografi
: wilayah yang kami fokuskan untuk target
pemasaran ini yaitu kampus.
2. Demografi : produk ini kami jual untuk semua jenis kelamin
dan semua usia.
3. Psikografi : produk ini juga untuk semua kelas
social terutama untuk mempermudah dalam menu sarapan untuk sebagian orang yang
gaya hidupnya lebih praktis dan mudah
untuk sarapan.
4. Tingkah
laku : saat pembelian, manfaat dan
satatus dari produk ini kami jelaskan untuk melengkapi dari promosi itu
sendiri.
Untuk target pasar yang kami
inginkan itu menjual produk Keroket ini sebanyak mungkin dengan target
penjualan minimal 46 pcs terjual habis dalam satu hari.
Dan kita sadari pada setiap proses penjualan atau
pemasaran dari produk kami ini pasti mempunya kendala dalam pendistribusiannya.
Yaitu :
a. Untuk
pendistribusian produk keroket ini menempuh jarak tempuh sekitar 1jam
perjalanan. Dan untuk mengantisipasi kehiginiesan dari produk ini kami
menempatkannya pada Tupperware dan menutupnya dengan Tas Kecil.
b. Selain
itu kami juga mempunyai kendala pada waktu akan menjualnya dikarenakan
sedikitnya waktu jam istirahat dan jeda waktu pergantian mata kuliah. Namun
kami mengantisipasi dengan menjual produk keroket ini tiap hari senin, jumat
dan sabtu, yang memiliki waktu senggang.
Tidak ada komentar:
Posting Komentar